Lakukan Patroli Kewilayahan, Polsek Pemayung Jaga Kondusifitas Kamtibmas di Masyarakat

Batanghari – Sama halnya seperti Polsek Jajaran Polres Batanghari lainnya, Polsek Pemayung tingkatkan kegiatan patroli kewilayahan terutama pada objek vital dan pemukiman penduduk untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga serta mencegah tindak kejahatan dan gangguan Kamtibmas pada Minggu (10/07/2022).

Pelaksanaan patroli tersebut dilaksanakan anggota yang melaksanakan piket jaga dengan mengendarai mobil patroli menyusuri wilayah Kecamatan Pemayung, petugas yang melaksanakan patroli juga memperhatikan situasi dan kondisi sepanjang route yang dilalui dengan seksama untuk memastikan situasi wilayah yang dilalui dalam melaksanakan patroli tersebut tetap aman dan kondusif.

Selain melaksanakan patroli, petugas juga menyempatkan untuk menyambangi pemukiman penduduk, Obyek Vital dan daerah-daerah yang rawan terjadinya tindak kejahatan.

Hal tersebut dilakukan sebagai antisipasi terjadinya mencegah kejahatan 3C (curas, curat dan curanmor) serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat serta selalu dilaksanakan himbauan Kamtibmas kepada para pedagang atau masyarakat yang ditemui saat berpatroli untuk tetap waspada ancaman Aksi kriminal.

“Personil Polri selain melakukan Patroli secara rutin, juga melaksanakan deteksi dini dan upaya Kepolisian lainnya secara berkesinambungan melaksanakan kegiatan sambang dan pembinaan ketertiban masyarakat kepada masyarakat dengan harapan bahwa masyarakat akan lebih taat dengan norma hukum dan norma sosial serta dengan kesadaran dan kepedulian semua pihak akan terwujud suasana aman dan nyaman pada masyarakat,” ujar Bripka Robin. (Ndra)

 

Sumber Humas Polres Batanghari

Administrator
16314 1521
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi