Sat Lantas Polres Batanghari Berikan Himbauan dan Buku Keselamatan Tertib Lalu Lintas

Batanghari - Dalam rangka Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan  Sat Lantas Polres Batanghari melakukan kegiatan Imbauan dan Sosialisasi kepada pengendara di Jalan Jendral Sudirman Kelurahan Rengas Condong Ma Bulian, Kamis (07/07/2022).

Adapun kegiatan yang dilakukan berupa himbauan agar selalu disiplin dalam berlalu lintas di jalan dan menerapkan protokol kesehatan dalam pencegahan virus corona Covid-19.

Bripka Jhoni Handoko bersama Briptu Aini Sat Lantas Polres Batanghari, mengatakan dengan adanya kegiatan yang dilaksanakan ini diharapkan masyarakat akan lebih mematuhi peraturan lalu lintas dan tetap sadar akan keselamatan dalam berkendara dan tetap menjalankan protokol kesehatan.

Pelaksanaan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan ini dalam rangka meningkatkan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas serta disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan dalam pencegahan virus corona Covid-19,” ucapnya.

Selanjutnya membagikan buku keselamatan berlalu lintas kepada masyarakat yang melintas yaitu pengemudi kendaraan bermotor. (Ndra)

Sumber Humas Polres Batanghari

Administrator
11947 1357
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi