Jaga Kondusifitas Kamtibmas Sabhara Polres Batanghari Lakukan Patroli Pasar Kalangan

Batanghari - Sebagai upaya memberikan rasa aman ,perlindungan dan pengayoman kepada masyarakat, Sat Sabhara Polres Batanghari terus menggiatkan patroli dialogis di wilayah Hukumnya. Kegiatan di fokus dibeberapa tempat yang dianggap rawan, terutama di pasar kalangan.

Kasat Sabhara Polres Batanghari AKP Tavip Zoebir dikonfirmasi mengatakan dalam kegiatan Patroli. Pihaknya juga ingatkan masyarakat berkaitan dengan pandemi covid-19 yang belum berakhir hingga kini, sehingga masyarakat diharapkan menjalani semua kegiatan dengan selalu menjaga kesehatan dan selalu mengenakan masker bila beraktivitas diluar rumah.

“Saya juga berharap agar masyarakat dapat bersinergi dalam menciptakan situasi yang tetap kondusif dalam wilayah Hukum Polres Batanghari,”ujarnya, Kamis (07/07/2022).

Ditambahkan Kasat, masyarakat juga harus tahu bahwa penyebaran covid-19 di Indonesia ini belum berakhir, dimana ada beberapa wilayah mengalami peningkatan pasien Covid19.

“Jadi masyarakat  diminta untuk tetap pakai masker, jaga jarak dan jaga kesehatan dengan baik. Dan bagi yang belum vaksin segera melaksanakan,”pungkas Kasat. (Ndra)

Sumber Humas Polres Batanghari

Administrator
14798 1578
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi