Kabagdalops Roops Polda Jambi Akbp Hotman Tamba Pimpin Apel Aman Nusa II Penangan Penyakit Mulut Dan kuku

Jambi – Sabtu 09 Juli 2022 pukul 08.00 Wib Personil Polda Jambi yang terlibat dalam Operasi Aman Nusa II tahun 2022 tentang penanganan Penyakit Mulut dan Kuku (PMK), melaksanakan apel konsolidasi yang dilaksanakan di lapangan Apel Mapolda Jambi, yang diambil apel oleh Kabagdalops Roops Polda Jambi Akbp Hotman Tamba, Amd selaku Kapusdalops.

Dalam apel konsolidasi ini dihadiri oleh Kabagbinops Roops Akbp Heru Widayat DJ, SH, MH selaku Kasetops, Kasubdit Polmas Ditbinmas Akbp Agus Susilo selaku Kasatgas Pencegahan, Kasubag BBM Ro Log Kpl Joko Sudaryanto selaku Kasatgas Banops dan personil yang terlibat dalam dalam Operasi Aman Nusa II tahun 2022 tentang penanganan Penyakit Mulut dan Kuku (PMK).

Dalam arahanya AKBP Tamba menyampaiakan Puji syukur kita panjatkan kehadirat Tuhan YME, pada pagi hari ini kita masih di berikan kesehatan dan dapat melaksanakn tugas pada hari ini, Atas nama pimpinan mengucapkan terima kasih atas kehadiran dan semangat dedikasi rekan2 semua, Evaluasi dari tugas yang sudah dilaporkan ke posko, laporan sudah cukup baik, namun tetap selalu di tingkatkan, minimalnya dalam 1 hari hasil kegiatannya.

Satgas/subsatgas selalu berkalaborasi sesuai dengan tugas di Ren ops yang sudah di rincikan dalam Renggiat.

Hari ini ada 4 tempat yang melaksanakan sholat ied dan pemotongan hewan kurban, itu bisa di pantau dan di cek kelapangan koordinasi dengan satgas polresta terkait dengan hewan yang di potong dan di bagikan ke masyarakat.

Secara Teknis kegiatan kami serahkan kepada Masing2 kasatgas/subsatgas, Hytera yang sudah di bagikan kepada Masing2 kasatgas mohon digunakan untuk komunikasi terkait kegiatan dan pelaporan satgas.

Diahkir sambutanya Kabagdalops menyampaiakan tetap jaga kesehatan, fokus terhadap tugas, tingkatkan kewaspadaan, bodysisten dan selamat bertugas.

Administrator
2080 1
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi