Jelang HUT Bhayangkara ke-76 Polres Batanghari Upacara Ziarah dan Tabur Bunga di Makam Pahlawan

Batanghari - Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022, Polres Batanghari Gelar Upacara Tabur Bunga dan Ziarah di Taman Makam Pahlawan Ma Bulian Kelurahan Sridadi, yang berlangsung sederhana dan khidmat. Rabu (29/06/2022)

Upacara tabur bunga dan Ziarah di Makam Pahlawan dalam rangka Hari Bhayangkara ke-76 tersebut merupakan salah satu agenda rutin yang diperingati setiap tahunnya sebagai bentuk penghargaan terhadap jasa dan perjuangan para pahlawan dan pejuang yang telah mengorbankan jiwa raganya demi tetap utuhnya Negera Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Dengan mengangkat tema peringatan Hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022 kali ini yakni “Transformasi polri yang presisi mendukung percepatan penanganan covid-19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia maju”.

Upacara Tabur Bunga dan Ziarah Makam Pahlawan dipimpin langsung oleh Wakapolres Batanghari Kompol M Ridha dan dihadiri oleh Pejabat utama Polres Batanghari dan personel.

Melalui peringatan ini juga diharapkan akan semakin profesional dan semakin mampu menghadapi tantangan tugas ke depan. (Ndra

Administrator
2344 220
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi