Jaga Ketersediaan Minyak Goreng, Polsek Jajaran Polres Tanjab Timur Cek Di Toko-Toko Sembako

Muara Sabak, Antisipasi kelangkaan, Polsek Di Jajaran Polres Tanjab Timur Rutin mengecek ketersediaan serta Harga Eceran Tertinggi (HET) minyak goreng di wilayah Kab Tanjung Jabung Timur, Minggu (26/06/2022).

pengecekan minyak goreng ini menyasar di Toko-toko sembako yang ada di wilayah Polsek Masing-masing. Langkah ini dilakukan untuk mengantisipasi kelangkaan minyak goreng serta terus memonitor haga minyak goreng agar sesuai dengan HET yang ditetapkan oleh pemerintah.

Kaplres Tanjab Timur AKBP A. Muh Ichsan Usman S.H, S.I K mengatakan, “Anggota Polsek Jajaran saya perintahkan agar rutin melakukan pengecekan distribusi minyak goreng di sejumlah toko Sembako dan Pasar Tradisional,” ujar Kapolres.

 

“Kami menghimbau kepada masyarakat agar tetap tenang, dapat  kami pastikan stok minyak goreng di Kabupaten Tanjab Timur sangat mencukupi, namun demikian masyarakat kami larang melakukan aksi aksi penimbunan ataupun borong minyak goreng,” tutup Kapolres.

Kegiatan ini setiap hari dilaksanakan oleh Personil baik personil yang berpakaian Dinas maupun yang berpakaian preman dengan melakukan pendataan stok dan harga eceran minyak goreng di toko-toko sembako.

Sebagaimana pelaksanaan pengecekan hari  ini Minggu tanggal 26 Juni 2022 yang dilakukan oleh Polsek Jajaran Dengan Hasil diantaranya,

Polsek Sabak Dendang melakukan pengecekan di Toko 3 Saudara di Desa Catur Rahayu Kec Dendang untuk stok minyak goreng sebanyak 3 galon @20 liter dan dijual dengan harga Rp 16.500,- / liter.

Polsek Rantau Rasau melakukan pengecekan di Toko IDOLA di SK 13 Desa Rantau Rasau II Kec Rantau rasau untuk stok minyak goreng sebanyak 2 galon @20 liter dan dijual dengan harga Rp 16.000,- / liter.

Polsek Nipah Panjang melakukan pengecekan di Toko KSM Jl. Merdeka Kel. Nipah Panjang II Kec Nipah Panjang untuk stok minyak goreng sebanyak 10 Dus @2 liter dan 6 Dus @ 1 liter dijual dengan harga Rp 15.500,- / liter.

 

Sumber Humas Polres Tanjab Barat

Administrator
2622 174
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi