Harkamtibmas, Polsek Nipah Panjang Rutin Laksanakan patroli Beat

Muara Sabak - Untuk memelihara situasi Kamtibmas yang kondusif serta  mencegah terjadinya tindak kejahatan, Polsek Nipah Panjang Polres Tanjung Jabung Timur rutin melaksanakan patroli Beat dengan sasaran kerumunan dan tempat nongkrong warga  yang berada di wilayah Hukum Polsek Nipah Panjang, Minggu (26/06/2022).

Giat patroli pada malam hari ini dilaksankan oleh 3 orang personil dengan menggunakan sepeda motor Dinas Patroli Samapta, dengan rute patroli dari Mako Polsek Nipah Panjang – Pelabuhan LSADP Nipah Panjang – Jalan Nusa Indah Kel. Nipah Panjang II – Jalan Delta Kel. Nipah Panjang I – Mako Polsek Nipah Panjang.

Kapolsek Nipah Panjang  Iptu Budi Suwarto, S.H mengatakan, patroli Beat di lakukan khususnya  pada malam hari untuk mengantisipasi dan mencegah terjadinya tindak kejahatan serta menjaga situasi Kamtibmas tetap kondusif.

“Dalam pelaksanaanya, personil yang melaksanakan patroli bergerak menuju sasaran dan memberikan himbauan kepada warga yang ditemui agar selalu berhati- hati dan waspada serta turut membantu aparat dalam menjaga situasi kamtibmas dilingkungan sekitar masing-masing” terang Kapolsek.

olsek Nipah Panjang rutin laksanakan Patroli Beat kami dengan menyasar tempat-tempat yang dikunjungi warga  di wilayah hukum kami, selain mobile personil patroli juga memberikan himbauan Kamtibmas kepada warga yang ditemui, diharapkan situasi keamanan di Kecamatan Nipah Panjang tetap aman dan kondusif. ”  Tutup Kapolsek Nipah panjang.

Sumber Humas Polres Tanjab Barat

Administrator
562 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi