Personil Polsek Ma Bulian, Kunjungi Danau Letang Untuk Patroli Kamtibmas

Batanghari - Guna untuk menciptakan situasi yang aman dan senantiasa memelihara situasi kamtibmas agar tetap kondusif khususnya di tempat – tempat wisata di tengah pandemi Covid-19, Kepolisian Sektor Ma Bulian, Polres Batanghari terus melakukan patroli dengan menyambangi tempat-tempat wisata.

Seperti terlihat hari ini Minggu (26/06/2022), anggota Polsek Ma Bulian Bripka Parjono bersama rekan anggotanya nampak mengunjungi lokasi wisata Danau Letang di Kelurahan Ma Bulian, kecamatan Ma Bulian, kabupaten Batanghari. selanjutnya dialogis dan berkoordinasi dengan pengelola maupun pengunjung wisata untuk menyampaikan pesan Kamtibmas. “Mari kita bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat meskipun tempat wisata dibuka tetap mematuhi protokol kesehatan guna untu mencegah penyebaran wabah covid-19, sehingga wilayah hukum Polsek Ma Bulian aman dan nyaman bebas dari covid-19,” ujar Bripka Parjono

Sebelum meninggalkan lokasi wisata, anggota Polsek Ma Bulian Bripka Parjono bersama rekannya juga menitipkan pesan kamtibmas kepada warga yang ada di lokasi wisata apabila mendengar atau mengetahui informasi sekecil apapun tentang potensi ancaman gangguan Kamtibmas, diharapkan segera menghubungi pihak Kepolisian. (Ndra)

 

Sumber Humas Polres Batanghari

 

 

Administrator
9550 1262
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi