Patroli Kamtibmas Personil Sabhara Polres Batanghari Sambangi Lapas Klas IIB Ma Bulian

Batanghari - Unit Patroli Sabhara Polres Batanghari Aiptu Dwi Apriyanto beserta rekan anggotanya melakukan patroli sambang ke Lapas Klas IIB Ma Bulian, Minggu (26/06/2022).

Anggota Sabhara Polres Batanghari yang dipimpin oleh Aipda Dwi Apriyanto melaksanakan sambang di Rutan Lapas Klas IIB Ma Bulian, Guna menjaga keamanan dan pengamanan di dalam Lapas serta menjalin komunikasi dan silaturahmi untuk menghindari adanya napi yang kabur.

Pihak Lapas mengemukakan bahwa bahwa napi dan tahanan yang melebihi jumlah dari petugas Lapas membuat potensi faktor utama napi dan tahanan leluasa untuk melarikan diri dari penjara.

Kasat Sabhara AKP Tavip Zoebir membenarkan kegiatan tersebut, berkoordinasi dan berdialog dengan petugas Jaga Lapas yang dilakukan oleh Anggota Sat Sabhara untuk menitipkan pesan kepada petugas jaga agar selalu meningkatkan kewaspadaan dan menghimbau untuk siap siaga dalam melaksanakan tugas jaga.

Dalam sambang kali ini, hasil yang di dapati dari petugas Lapas maupun para napi mendapatkan keterangan bahwa situasi napi di Lapas Klas IIB Ma Bulian aman kondusif tidak ada hal-hal yang mencurigakan. (Ndra)

 

Sumber Humas Polres Batanghari

 

 

 

Administrator
18754 2068
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi