Polsek Muara Tabir bersama Karang taruna dan Mahasiswa Bahu Membahu laksanakan Gototng Royong

Tebo - Bhabinkamtibmas dan personil Polsek muara tabir melaksanakan giat gotong royong bersama Karang Taruna Bakti dan mahasiswa/i Kukerta Muhammadiyah Muara Bungo, Minggu 26/06.

Bertempat di Lapangan Merdeka Bangun Seranten Kec Ma Tabir Kab Tebo, Kapolsek Muara Tabir dan Personil melaksanakan giat gotong royong bersama Karang Taruna Bakti dan mahasiswa/i Kukerta Muhammadiyah Muara Bungo dlm rangka persiapan Penutupan Turnamen Sepak Bola Kapolsek Muara Tabir Cup I Th 2022 di Desa Bangun Seranten Kec Ma Tabir Kab Tebo.

Kegiatan ini juga untuk Mempererat tali silaturahmi antara Bhabinkamtibmas dengan seluruh karang taruna dan mahasiswa/i kukerta muhammadiyah muara bungo.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Muara Tabir Ipda Trisman Menyampaikan terus jaga kekompakan antar pemuda dan mahasiswa/i Kukerta dengan cara melakukan kegiatan2 yang postif ditengah masyarakat serta memberikan edukasi yang baik kepada masyarakat.

Kapolsek Muara Tabir Ipda Trisman mengucapkan terimakasih kepada seluruh Karang Taruna Bakti Bangun seranten dan mahasiswa/i kukerta atas peran aktif yang dilakukan sehingga kegiatan demi kegiatan dapat berjalan dengan baik.

 

Administrator
3044 172
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi