Bhabinkamtibmas dan Personil Polsek Muara Tabir pada melaksanakan kegiatan Vaksin Dosis 1,2 & 3( Booster) Dinkes/Polri kepada masyarakat

Tebo - Bhabinkamtibmas dan Personil Polsek Muara Tabir pada melaksanakan kegiatan Vaksin Dosis 1,2 & 3( Booster) Dinkes/Polri kepada masyarakat yang belum melaksanakan Vaksin, Sabtu 25/06.

Bertempat di Jl Batanghari Ds Bangun Seranten Kec Muara Tabir Kab.Tebo Bhabinkamtibmas dan Personil Polsek Muara Tabir pada melaksanakan kegiatan Vaksin Dosis 1,2 & 3( Booster) Dinkes/Polri kepada masyarakat yang belum melaksanakan Vaksin.

Dalam kegiatan ini Bhabinkamtibmas Mengajak masyarakat agar melaksanakan vaksin gratis program pemerintah Dosis 1,2 & 3 (booster) Dinkes & Polri,kepada warga yang sudah mulai didistribusikan yang mana Vaksin Booster menjadi salah satu syarat untuk pengurusan administrasi pemerintahan dan bantuan sosial dari pemerintah.

Kemudian Bhabinkamtibmas juga Memberi himbauan serta edukasi kepada masyarakat agar tetap mematuhi prokes serta turut mendukung dan mensukseskan program vaksinasi massal gratis dan kebijakan pemerintah.

Administrator
9298 1239
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi