Jelang Hari Bhayangkara ke-76, Polda Jambi menggelar Kejuaraan Tenis Kapolda Cup

Jambi - Jelang Hari Bhayangkara ke-76, Polda Jambi menggelar Kejuaraan Tenis Kapolda Cup dalam rangka Hari Bhayangkara ke-76 Tahun 2022 pada Jum'at, (24/06/22).

 

Kapolda Jambi Irjen Pol. A. Rachmad Wibowo membuka langsung kejuaraan Tenis lapangan yang berlangsung di Lapangan Tenis Polda Jambi Griya Aspol, Jambi Selatan Kota Jambi. 

 

Kapolda Jambi Irjen Pol. A. Rachmad Wibowo melalui Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol. Mulia Prianto menyampaikan bahwa Kapolda Cup terakhir dilaksanakan pada tahun 2015 dan kini di selenggarakan kembali dalam merayakan Hari Bhayangkara ke-76.

 

" Kejuaraan dilaksanakan selama 3 hari yang dimulai sejak hari ini tanggal 24 hingga 26 Juni 2022, diikuti oleh 16 tim dengan jumlah pemain 60 orang, total hadiah uang yang telah dipersiapkan sebesar 50 juta rupiah ", jelas Kabid Humas. 

 

Sebagai tanda pembukaan kejuaraan, Kapolda Jambi diikuti oleh Gubernur Jambi, Forkompimda dan PJU Polda Jambi melambungkan bola tenis keatas menggunakan raket.

 

Dalam kejuaraan ini dihadiri oleh Gubernur Jambi H. Al Haris, Kajati Jambi Sapta Subrata, Ketua Pengadilan Tinggi Agama Jambi Ibrahim Kardi, Wakapolda Jambi Brigjen Pol Drs. Yudawan Roswinarso, Kasrem Kol. Inf. M. Yamin Dano.(Lilik Adhi)

Administrator
614 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi