Jelang Hari Bhayangkara ke-76, Polda Jambi Gelar Olahraga Bersama TNI-Polri, Forkopimda dan Masyarakat

Jambi - Polda Jambi menggelar olahraga bersama TNI-POLRI Forkopimda dan masyarakat di Lapangan Kantor Gubernur Jambi pada Jum'at (24/06/22).

 

Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo membuka langsung kegiatan olahraga bersama ini yang dihadiri oleh Sekda Provinsi Jambi Sudirman yang mewakili Gubernur Jambi, Kabinda Jambi Brigjen Pol Irawan Davidsyah, Kajati Jambi Sapta Subrata, Wakil Kepala Pengadilan Tinggi Amin Sutikno, Kepala BNNP, Ketua Bhayangkari Daerah Jambi dan wakil Ketua Persit KCK Koorcab Rem 042 PD II/Sriwijaya.

 

Selanjutnya tampak hadir Kakanwil Kemenkumham, Wakapolda Jambi Brigjen Pol Yudawan R, Irwasda Polda Jambi, Kasrem 042 Gapu, Pejabat Utama Polda Jambi dan personel TNI Polri, Kejati, Pemprov dan masyarakat Jambi.

 

Olahraga bersama ini Polda Jambi mengambil tema "Polri Presisi Ekonomi dan Reformasi Struktural Untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh".

 

Kapolda Jambi dalam sambutannya mengatakan dalam olahraga bersama ini kita pasti menginginkan kesehatan, baik kesehatan fisik maupun kesehatan non fisik karena sehat adalah harta yang sangat mahal harganya. 

 

"Untuk itu, berolah raga dengan teratur, selain menjaga kebugaran dan kesehatan tubuh juga menjadikan jiwa dan fikiran kita lebih segar, terlebih jika kita melakukannya di tempat terbuka seperti di lapangan pada pagi hari," ujarnya.

 

sebagaimana kita ketahui bersama Bahwa Sinergitas Dan Soliditas merupakan suatu keharusan sebagai wujud implementasi dari komitmen, tekad dan semangat terhadap pentingnya kerjasama yang saling membantu, mendukung dan memperkuat dalam menjaga, memelihara dan meningkatkan stabilitas keamanan Provinsi Jambi untuk mensukseskan Pembangunan Daerah Jambi.

 

Kapolda Jambi mengapresiasi kegiatan olahraga dalam rangka Memperingati Hari Bhayangkara ke-76 ini. 

 

"Mari kita tumbuhkan budaya olahraga, Saya juga mohon doa restu di Hari Bhayangkara ke 76 ini mohon kiranya didoakan semoga dalam pelayanan kepada masyarakat tidak mengecewakan dan memberikan yang terbaik kepada masyarakat," pinta Kapolda Jambi.

 

Usai sambutan Kapolda Jambi, kegiatan dilanjutkan dengan pemberian hadiah kepada pemilik kupon yang lahir sesuai dengan Hari Bhayangkara yakni pada bulan Juli. Ada puluhan orang dari TNI Polri, Persit, Bhayangkari yang maju untuk mengambil hadiah.(Lilik Adhi)

Administrator
9490 1168
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi