Antisipasi Kerawanan tindak kriminal, Polsek Tebo Ulu melaksanakan Patroli rutin pada siang hari

Tebo - Antisipasi Kerawanan tindak kriminal, Polsek Tebo Ulu melaksanakan Patroli rutin pada siang hari, Kamis 23/06.

Personel polsek Tebo Ulu melaksanakan  patroli di lokasi lokasi - Pasar Pulau Temiang- Bank BRI Pulau Temiang- Bank 9 Jambi- Sp. Teluk Keloyang Desa Pulau Panjang.

Aipda Anshori dan Bripka GP.Turnip Personel Polsek Tebo Ulu  Melaksanakan patroli antisipasi kerawanan kriminal pada siang hari yang rawan akan kriminalitas jalanan (C3) sehingga pelaksanaan giat tersebut dapat tercipta situasi yang aman terkendali dan kondusif.

Personel Polsek tebo Ulu juga Mengingatkan warga agar selalu Waspada dan apabila melihat orang yang mencurigakan agar segera melapor ke Polsek Tebo Ulu serta  Menyampaikan kepada warga agar selalu melaksanakan Protokol Kesehatan Covid 19 dengan melakukan 6M & 3T.

Kasi Humas Polres Tebo AKP Suprayitno saat dikonfirmasi membenarkan kegiatan yang dilaksanakan oleh Polsek Tebo Ulu, " Aipda Anshori dan Bripka GP.Turnip Personel Polsek Tebo Ulu  Melaksanakan patroli antisipasi kerawanan kriminal pada siang hari yang rawan akan kriminalitas jalanan (C3) sehingga pelaksanaan giat tersebut dapat tercipta situasi yang aman terkendali dan kondusif." tutur Kasi Humas.

Administrator
372 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi