Bhabinkamtibmas Polsek Rimbo Ilir Monitoring penyaluran pendistribusian BLT DD tahap 6

Tebo - Bhabinkamtibmas Desa Rantau Kembang Polsek Rimbo Ilir melaksanakan Monitoring dan penyaluran pendistribusian BLT DD tahap ke 6 ( Bulan Juni) kepada KPM ( keluarga penerimaan manfaat ), Kamis 23/06.

Aipda Dadan Juanda S.Sos Bhabinkamtibmas Desa Rantau Kembang Polsek Rimbo Ilir melaksanakan Monitoring dan penyaluran pendistribusian BLT DD tahap ke 6 ( Bulan Juni) kepada KPM ( keluarga penerimaan manfaat ) di Aula Kantor Desa Rantau Kembang Kec. Rimbo Ilir Kab.Tebo.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Desa Rantau Kembang, Bhabinkamtibmas Aipda Dadan Juanda, Ketua BPD Desa Rantau Kembang, Pendamping Desa, Kadus dan Warga Masyakat KPM BLT DD.

Dalam penyaluran BLT-DD Tahap 6 sebesar Rp.300.000, kepada KPM sebanyak 107 Orang, yang Dana di ambil dari Dana Desa sebesar 40%,  kegiatan tersebut berjalan lancar dan kondusif.

Kepala Desa Rantau Kembang mengucapkan terimakasih atas kehadiran Bhabinkamtibmas dalam memonitoring pembagian BLT dan pelaksanaan Vaksinasi yang Alhamdulillah di sambut baik warga dari 107 KPM ada 42 warga yang mengikuti Vaksin.

Administrator
458 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi