Hari Bhayangkara, Polres Bungo Gelar Anjangsana Ke Kediaman Purnawirawan Dan Warakawuri

Muara Bungo - Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-76, Polres Bungo menggelar kegiatan Anjangsana dengan sasaran kekediaman Purnawirawan dan Warakawuri. Kamis (23/6/2022)

Dalam kegiatan kunjungan Kapolres Bungo AKBP Guntur Saputro, S.I.K., M.H Didampingi Ketua Pc. Bhayangkari Bungo Ny. Indri Guntur bersama oleh Kasat Narkoba AKP Lumbrian Hayudi Putra, S.I.K., M.H, Kasat Binmas AKP Budi Santoso, Kasi Kum AKP Saing beserta rombongan personil menyambangi kediaman Purnawirawan AKP (Purn)  Darma Lubis dan Sambangi IPDA Junaidi Amir yang dalam Kondisi Sakit.

Dalam Kegiatan Anjangsana ini dibagi 3 (tiga) Tim yang terdiri dari Tim.1 dipimpin oleh Kapolres Bungo, Tim 2 dipimpin oleh Wakapolres Bungo Kompol Rinto H.Simbolon, S.E., S.I.K., M.H, Tim 3 Dipimpin olehh Kabag SDM Kompol Cahyo.PL..

Dalam kegiatan ini, Wakapolres Kompol Rinto didampingi Kasat Intelkam IPTU Tarjono, S.H kunjungi kediaman Kompol (Purn) Nusyafri sedangkan Kabag SDM Menyambangi kediaman Warakawuri Ny. Edi Suroso yang dalam Kondisi Sakit (Stroke)  dan kekediaman Aiptu H.H Siregar dalam kondisi Sakit (Jantung).

Kapolres Bungo menyampaikan kegiatan Anjangsana ini merupakan rangkaian kegiatan Hari Bhayangkara ke-76 dan merupakan bentuk kepedulian Polres Bungo terhadap purnawirawan dan Warakawuri Polri.

“Hari ini kami mengunjungi kediaman purnawirawan Polri, warakawuri dan tempat lainnya. Ini menjadi agenda rutin dalam menyambut hari Bhayangkara setiap tahunnya,” kata Kapolres.

Melalui anjangsana, silaturrahmi dan kemitraan tetap terhubung bersama masyarakat yang dulunya pernah menjadi bagian dari Polri. Tujuannya tak lain dalam mendukung tugas Kepolisian kedepannya.

“Mereka adalah keluarga besar Polri. Pernah menjalankan tugas sebagai abdi negara sehingga keberadaan mereka beserta keluarga jangan sampai terlupakan, harus diperhatikan,” ungkap Kapolres.

Melalui anjangsana pula, lanjutnya, kita dapat mengetahui kondisi nyata di lingkungan masyarakat. Mendengar langsung keluhan, masukan dan saran yang positif dalam meningkatkan kinerja Kepolisian sesuai program Polri Presisi yang menjadi prioritas saat ini.

“Ini merupakan bentuk kepedulian pimpinan Polres Bungo, Kunjungan ini memberi semangat dan bermanfaat serta berguna bagi purnawirawan dan Warakawuri”. Ujarnya.

“Bertepatan dengan momen Hari Bhayangkara ke-76 ini, kami ingin berbagi terhadap sesama. Dan memberikan perhatian serta menjaga jalinan tali silaturahmi,” ungkapnya.

Ditambahkannya, “Kami juga membawa anggota Urkes Polres Bungo dalam kunjungan ke kediaman para Purnawirawan dan Warakawuri, untuk melakukan penanganan medis maupun checkup kesehatan ,” Tutupnya. (HPB)

 

Administrator
1143 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi