Unit Patroli Sabhara Polres Batanghari Rutin Sambangi Lapas, Cegah Gangguan Kamtibmas

Batanghari - Unit Patroli pada Satuan Sabhara Polres Batanghari yang merupakan sebagai fungsi Preventif atau pencegahan, secara rutin melaksanakan kegiatan patroli untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif di masyarakat.

Seperti pada hari Rabu Malam (22/06/2022), Unit Patroli Sat Sabhara Polres Batanghari Aipda Roni bersama dua personel melaksanakan kegiatan Patroli dan menyambangi Lapas Kelas II B Ma Bulian di Jalan Lintas Ma Bulian Bajubang Kabupaten Batanghari.

Pada kesempatan patroli tersebut personel menyampaikan pesan – pesan Kamtibmas agar petugas lapas ikut berperan aktif dalam menjaga lingkungan kerjanya maupun lingkungan sekitarnya tetap aman dan kondusif.

“Lakukan kontrol secara rutin, pastikan CCTV berfungsi dan segera laporkan ke aparat kepolisian terdekat jika mengetahui hal-hal yang mencurigakan di sekitarnya dan tetap utamakan keselamatan diri sendiri.” ungkap Kasat Sabhara AKP Tavip Zoebir melalui Unit Patroli Aipda Roni

"Selain itu personel Sat Sabhara memberikan himbauan kepada petugas lapas yang berjaga agar mematuhi protokol kesehatan seperti selalu mempergunakan masker, mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak, sehingga terhindar dari penyebaran Virus Covid-19.” Tukasnya. (Ndra)

Sumber Humas Polres Batanghari

Administrator
2276 169
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi