Patroli Wilayah Perbatasan, Polsek Bajubang Antisipasi Kejahatan Jalanan

Batanghari - Antisipasi kejahatan jalanan wilayah Bajubang Batanghari, Anggota Polsek Bajubang Polres Batanghari melaksanakan patroli wilayah perbatasan, Rabu (22/06/2022) malam.

Bertempat di perbatasan antara Kabupaten Batanghari dan Kabupaten Muaro Jambi sekira pukul 21.30 Wib, dipimpin Ka SPKT Polsek Bajubang Aipda M Syukur bersama Anggota Polsek Bajubang melaksanakan patroli antisipasi kejahatan jalanan seperti curat dan curas di jalan raya. Petugas memberikan himbauan kepada masyarakat yang ada di perbatasan saat itu secara kebetulan, supaya bila melihat atau mendengar terjadi tindak pidana agar segera menginformasikan ke Polsek Bajubang untuk lebih cepat penangananya. Patroli juga upaya preventif Polsek Bajubang dalam mengamankan wilayah dan juga untuk antisipasi kejahatan jalanan.

Selanjutnya petugas patroli menyusuri jalan raya wilayah Bajubang,  Pertokoan di Desa Panerokan, serta Obyek Vital untuk antisipasi terjadinya tindak pidana pencurian oleh pelaku kejahatan, dengan adanya patroli dimaksud diharapkan secara umum wilayah hukum Polsek Bajubang menjadi aman dan kondusip. (Ndra)

Sumber Humas Polres Batanghari

Administrator
530 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi