Sambangi Pemuda Nongkrong, Anggota Patroli Polsek Pemayung Berikan Himbauan Kamtibmas

Batanghari - Dalam mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat, Polsek Pemayung Polres Batanghari tanpa mengenal waktu selalu hadir ditengah tengah masyarakat, serta bersilaturahmi dan tatap muka bersama warga untuk sampaikan himbauan dan pesan pesan kamtibmas secara langsung.

Kegiatan patroli wilayah dengan sambang dan tatap muka tersebut dilaksanakan oleh Regu patroli SPKT Polsek Pemayung Bripka Robin dan anggota yang pada malam hari dengan penuh semangat untuk melindungi, mengayomi dan melayani warga masyarakat melaksanakan patroli kewilayahan dan bertemu dengan sekelompok anak muda yang sedang nongkrong diseputaran kelurahan Jembatan Mas Pemayung, Rabu (22/06/2022) malam.

Bripka Robin lakukan pembinaan dan penyuluhan kepada para pemuda yang sedang nongkrong dan berkumpul di depan Ruko Warga Kelurahan Jembatan Mas dan dalam kesempatan tatap muka tersebut Bripka Robin menyampaikan himbauan kamtibmas kepada para pemuda agar menjauhi Miras serta Narkotika dan obat-obatan terlarang lainnya serta mengajak pemuda untuk ikut berperan aktif dalam menjaga keamanan lingkungan. (Ndra)

Sumber Humas Polres Batanghari

Administrator
9578 1240
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi