Polres Bungo Gelar Bakti Sosial Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-76

Muara Bungo - Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-76 Tahun 2022, Polres Bungo menggelar kegiatan Bakti Sosial di tempat-tempat ibadah di Kabupaten Bungo, Senin (20/6/22).

Kapolres Bungo AKBP Guntur Saputro, S.I.K., M.H melalui Kasi Humas AKP M.Noer mengatakan, hari ini Polres Bungo menggelar Bakti Sosial berupa kerja bakti membersihkan tempat-tempat ibadah, dan ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan menyambut Hari Bhayangkara ke-76 yang jatuh pada tanggal 1 Juli nanti.

“Kegiatan ini dilaksanakan hari ini serentak di 3 (tiga) lokasi, di Masjid Agung Al_Mubarak, Gereja HKBP dan Vihara Vadmakirti ,” Lanjut Kasi Humas.

Dalam pelaksanaannya, anggota Polres Bungo Bersama Bhayangkari melaksanakan bersih-bersih bersama masyarakat setempat, dengan bergotong-royong sebagai wujud kebersamaan.

AKP M.Noer menambahkan, dengan aksi simpatik ini selain berfungsi meningkatkan soliditas dan jiwa sosial dari anggota juga untuk mendekatkan diri dengan masyarakat, sehingga terjalin sinergitas antara Polri dan masyarakat.

Bapak H. Ridwan, S.Ag selaku Ketua DKM Masjid Agung Al-Mubarak mengucapkan banyak terima kasih kepada Polres Bungo atas bakti sosial yang mereka lakukan di Masjid Al-Mubarak ini.

“Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada Polres Bungo karena telah melakukan bakti sosial bersih-bersih di Masjid Al-Mubarak dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke- 76,” ucapnya.

“Semoga di usia ke-76 ini Polri semakin profesional dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dan semakin diberi kesabaran serta kesehatan dalam melaksanakan tugas sehari-hari dilapangan,” tutupnya (HPB)

Administrator
11748 1411
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi