Sambut Hari Bhayangkara ke-76, Polres Bungo Gelar Bantuan Sosial Kunjungi Warga Kurang Mampu

Muara Bungo - Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-76, Polres Bungo menggelar kegiatan bantuan sosial dengan sasaran yaitu warga kurang mampu.

Dalam kegiatan kunjungan Kapolres Bungo AKBP Guntur Saputro, S.I.K., M.H Didampingi Ketua Pc. Bhayangkari Bungo Ny. Indri Guntur bersama oleh Kasat Intelkam IPTU Tarjono, S.H., M.H, KBO Binmas IPDA Bambang Juli Mandala dan beberapa personil menyambangi kediaman warga kurang mampu Ibu Railah dan Ibu Rajab berlokasi di Keluaran Sungai Pinang.

Dalam Kegiatan Bantuan Sosial ini dibagi 5 (lima) Tim yang terdiri dari Tim.1 dipimpin oleh Kapolres Bungo, Tim 2 dipimpin oleh Wakapolres Bungo Kompol Rinti H.Simbolon, S.E., S.I.K., M.H, Tim 3 Dipimpin olehh Kabag SDM Kompol Cahyo.PL, Tim 4 dipimpin oleh Kabagren Kompol Syofdianto dan Tim 5 dipimpin Kabag Log Kompol Slamet Riadi.

Dalam kegiatan ini, Wakapolres Kompol Rinto menyambangi kediaman Ibu Nurbaiti dan Ibu Rinawati di Komplek BTN lintas Asri Muara Bungo, sedangkan Kabag SDM Menyambangi Ibu Dahlia dan Ibu Mariani di Kelurahan Batang Bungo, Untuk Kabag Ren Kompol Syofdianto menyambangi kediaman Ibu Aslinda dan Ibu Neni di Kelurahan Sungai Kerjan sedangkan Kabag Log Kompol Slamet riadi menyambangi kediaman Ibu Icus dan Ibu Mariani di Kelurahan Jaya Setia.

Kapolres Bungo menyampaikan kegiatan Bantuan Sosial ini merupakan rangkaian kegiatan Hari Bhayangkara ke-76 dan merupakan bentuk kepedulian Polres Bungo terhadap warga masyarakat yang kurang mampu.

“Ini merupakan bentuk kepedulian pimpinan Polres Bungo, Semoga bantuan yang diberikan ini bermanfaat serta berguna bagi para warga yang sudah menerimanya”. Ujarnya.

Kami selalu berusaha memberikan perhatian lebih kepada Para warga kurang mampu terutama para janda yang susah dalam memenuhi kebutuhan hidup sehari hari,” jelasnya.

“Bertepatan dengan momen Hari Bhayangkara ke-76 ini, kami ingin berbagi terhadap sesama. Dan memberikan perhatian serta menjaga jalinan tali silaturahmi dengan kegiatan Bansos ini,” ungkapnya.

Ditambahkannya, “Kami juga membawa anggota Urkes Polres Bungo dalam kunjungan ke kediaman para warga , untuk melakukan penanganan medis maupun checkup kesehatan ,” tuntasnya. (HPB)

Administrator
756 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi