Wujud Pelayanan Prima, Polsek Pemayung Rutin Lakukan Gatur Pagi Hari

Batanghari - Dengan ditempatkannya personil Polri untuk melaksanakan pengaturan lalu lintas merupakan bentuk pelayanan prima dari Kepolisian kepada masyarakat di jalan raya yang tengah memulai aktivitas pada pagi hari.

Kehadiran personil Polri dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat pengguna jalan, seperti pagi ini, Selasa (21/06/2022).

Kapolsek Pemayung AKP Sunardi SH menyampaikan “Kita selalu mengerahkan Anggota Polsek Pemayung melakukan pengaturan lalu lintas dan membantu menyeberangkan masyarakat dan anak sekolah dijalan raya terutama di Persimpangan dan Sekolah-sekolah,” jelasnya.

Lanjut Kapolsek “pagi hari saatnya jam berangkat kerja bagi karyawan pemerintah maupun swasta dan juga anak-anak sekolah, sehingga terjadi peningkatan kepadatan arus lalu lintas dibeberapa ruas jalan terutama sepanjang Jalan Raya wilayah hukum Polsek Pemayung Polres Batanghari. Untuk itu sangat perlu dilakukan pengaturan arus lalu lintas pada pagi hari,” ujarnya lagi.

“Petugas kepolisian tampil di pagi hari guna melaksanakan penjagaan, pengaturan dan patroli pada titik-titik ruas jalan rawan kemacetan maupun kecelakaan lalu lintas ,” tambah Kapolsek

Kegiatan pos pengaturan pagi ini sebagai wujud komitmen dan loyalitas pelayanan Kepolisian kepada masyarakat saat beraktifitas, sehingga dengan kehadiran anggota Polsek Pemayung Polres Batanghari di lapangan untuk melaksanakan pengaturan lalu lintas dapat memberikan rasa aman dan tercipta kamseltibcarlantas yang terkendali,” pungkas AKP Sunardi SH. (Ndra)

Sumber Humas Polres Batanghari

Administrator
1759 141
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi