Jalin Kebersamaan Bhabinkamtibmas Polsek Ma Bulian Silaturahmi Dengan Perangkat Desa

Batanghari - Sambang merupakan salah satu tugas seorang bhabinkamtibmas, untuk mengetahui situasi Kamtibmas Desa binaan serta menjalin silaturahmi dengan aparat Desa maupun warga masyarakat.

Bhabinkamtibmas Desa Sungai Baung Polsek Ma Bulian Aipda Marihot Siregar melaksanakan sambang dan bertatap muka bersilaturahmi dengan aparat desa, Selasa (21/06/2022)

“Sudah menjadi tugas kami selaku seorang Bhabinkamtibmas secara rutin untuk datang dan berkoordinasi dengan warga ataupun aparat desa tentang rencana kegiatan yang akan di lakukan di desa binaan,”ujar Aipda Marihot.

Dalam kesempatan tersebut bhabinkamtibmas menyampaikan pesan pesan marilah kita bersama sama menjaga  keamanan  dan ketertiban di Desa Sungai Baung, jangan mudah percaya hoax, terlebih menjelang pesta demokrasi yang tak lama lagi ini dan apabila ada permasalahan tolong sampaikan ke Bhabinkamtibmas.

“Dengan penuh kekeluargaan dan keharmonisan akan tumbuh rasa saling memiliki akhirnya kita dapat mencegah segala bentuk gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat,”tutur Aipda Marihot.

Karena tanpa peran aktif dari perangkat desa, toga, tomas, toda dan warga masyarakat, upaya untuk menciptakan situasi kamtibmas kurang berjalan dengan maksimal. (Ndra)

Sumber Humas Polres Batanghari

Administrator
20897 2081
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi