Bhabinkamtibmas Polsek Tebo Ilir melaksanakan giat Monitoring Debit Air Sungai Ketalo

Tebo - Bhabinkamtibmas Polsek Tebo Ilir melaksanakan giat Monitoring Debit Air Sungai Ketalo di RT 04 Dusun Pengambiran Desa Kunangan Kec. Tebo ilir Kab. Tebo, Selasa 21/06.

Aipda Ramliani Bhabinkamtibmas Polsek Tebo Ilir melaksanakan giat Monitoring Debit Air Sungai Ketalo di RT 04 Dusun Pengambiran Desa Kunangan Kec. Tebo ilir Kab. Tebo.

Dari hasil pengecekan/monitoring Debit Air Sungai Ketalo pada hari Selasa tanggal 21 juni 2022 mengalami kenaikan akibat Kirim dari Sungai di Desa Lubuk Madrasah dan intensitas curah hujan yang tinggi.

adapun Luapan air Sungai Ketalo sudah sampai di Pekarangan Rumah Panggung setinggi kurang Lebih ( - + ) 10 cm   namun belum merendam rumah warga.

luapan air yang sudah sampai di Pekarangan Rumah Panggung warga 15 KK, Namun jalan penghubung dari kelurahan sungai bengkal menuju Desa Kunangan terendam Banjir kurang lebih (- +) 1 M.

Bhabinkamtibmas Memberikan Himbauan kepada Warga agar berhati2 dan siap siaga apabila terjadi Banjir Lagi dan Warga mempersiapkan Perahu dan siap utk mengungsi ke Daerah yang aman dari Banjir serta segera lapor ke pemerintahan desa, bhabinkamtibmas atau  Polsek Tebo ilir.

Administrator
3422 337
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi