Kapolda Jambi Lepas Pendistribusian 1.875 Paket Sembako Sambut Hari Bhayangkara ke 76

Jambi - Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo memimpin kegiatan Bakti Sosial (Baksos) dan Bantuan Sosial (Bansos) religi Polda Jambi dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-76 di Vihara Satyakirti, Kota Jambi. Senin (20/6/2022).

 

Kegiatan Baksos ini, dihadiri Wakapolda Jambi Brigjen Pol Yudawan R, Dirlantas Polda Jambi selaku Ketua Seksi Bansos Kombes Pol Dhafi, PJU Polda Jambi, dan tamu undangan lainnya. 

 

Dalam baksos menyambut Hari Bhayangkara ini Kapolda Jambi melepas Pendistribusian 1.875 Paket Sembako untuk Masyarakat Yang Membutuhkan

 

Pantauan dilapangan, Pendistribusian bansos menggunakan kendaraan dinas Polda Jambi dan Bhabinkamtibmas untuk menyalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan.

 

“Kegiatan ini dilakukan untuk memberikan manfaat Dan bertujuan mewujudkan rasa saling menolong antara sesama saling peduli Antara sesama dan dapat berguna bagi masyarakat sekitar yang membutuhkan yang berkaitan dengan nilai-nilai luhur kemanusiaan.

 

Adapun sasaran Bansos Polda Jambi yakni Yatim piatu, pakir miskin dan kaum Duafa, Buruh/karyawan korban PHK, Panti jompo/panti asuhan/panti sosial, Ojek pangkalan/sopir, Kaum disabilitas, Purnawirawan/warakauri TNI POLRI, Tenaga medis, UMKM yang terdampak pandemi, Keluarga korban covid 19 dan Pondok Pesantren Qoryatullhupazz.

 

Sementara Baksos religi, menyasar Masjid sebanyak 27 lokasi, Gereja sebanyak 22 lokasi, Pura sebanyak 2 lokasi, Wihara sebanyak 4 lokasi dan Klenteng sebanyak 1 lokasi.

 

Pendistribusian Baksos dan Bansos ini menggunakan kendaraan dinas Polda Jambi yaitu roda dua sebanyak 70 unit dan roda empat sebanyak Roda empat sebanyak 15 unit.(Lilik Adhi)

Administrator
2702 169
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi