Sambut Hari Bhayangkara ke-76, Polres Muaro Jambi menggelar kegiatan Aksi sosial berupa bantuan sosi

Muaro Jambi - Sambut Hari Bhayangkara ke-76,Polres Muaro Jambi menggelar kegiatan Aksi sosial berupa bantuan sosial dan Bhakti Sosial, Senin 20/06/22.

Pelaksanaan kegiatan bantuan sosial dan Bhakti sosial digelar secara serentak di laksanakan Polda, Polres, Jajaran di seluruh Indonesia yang dipimpin langsung kapolri Jendral polisi Listyo Sigit Prabowo melalui zoom meeting.

Kegiatan aksi sosial pembagian paket sembako kepada masyarakat dalam rangka hari Bhayangkara ke 76 dilepas langsung oleh Kapolres Muaro Jambi AKBP yuyan Priatmaja S.I.K,.MH didepan Mapolres Muaro Jambi.

Adapun pendistribusian tersebut dengan menggunakan kendaraan roda dua maupun kendaraan roda empat milik Satlantas,TNI,Dan Dinas perhubungan Muaro Jambi.

Kegiatan tersebut juga diikuti langsung Wakapolres Kompol Novrizal Para pejabat utama polres Muaro Jambi,dan jajaran serta TNI,Dinas perhubungan Muaro Jambi,tokoh masyarakat,dan masyarakat penerima paket Bantuan Sosial.

Dan juga dihadiri ketua Bhayangkari cabang Muaro Jambi Ny.Dian yuyan dan Ibu Bhayangkari lainnya.

Sasaran pembagian paket sembako langsung di bagikan kepada warga,tidak hanya pembagian paket sembako personil polres Muaro Jambi juga melaksanakan kegiatan Bhakti sosial religi disejumlah tempat ibadah yang ada diwilayah hukum polres Muaro Jambi.

Usai melaksanakan virtual zoom bersama Kapolri, Kapolres Muaro Jambi Secara simbolis melepas personil gabungan dari Polri,TNI dan dishub untuk menyalurkan Paket sembako ke masyarakat.

Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja S.I.K,.MH”Hari ini kita menyelenggarakan kegiatan Bakti sosial dan memberikan Bantuan Sosial sembako kepada masyarakat dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke 76.

Untuk paket hari ini yang kita berikan sebanyak 120 paket, mudah-mudahan ini dapat membantu meringankan beban masyarakat.

Tidak hanya menyalurkan Paket sembako,kita juga mengadakan Bhakti sosial ke tempat tempat rumah ibadah .

Sumber humas Polres Muaro Jambi

Administrator
3436 353
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi