fun bike semarak Hari Bhayangkara ke-76 Polda Jambi, Diikuti Ribuan Pecinta Sepeda

Polda Jambi menggelar fun bike semarak Hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022. Kegiatan yang diikuti ribuan pecinta sepeda di Provinsi Jambi itu dilepas oleh Sekretaris Daerah Provinsi Jambi Sudirman, Minggu 19/06.

Kegiatan yang juga diikuti Kapolda Jambi Irjen Pol A. Rachmad Wibowo, Wakapolda Jambi Brigjen Pol Yudawan R, Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono, Walikota Jambi Syarif Fasha, Kepala OJK Jambi Yuidha Nugraha Kurata, serta pejabat utama Polda Jambi.

Kegiatan yang start dimulai dari lapangan Mapolda Jambi, Jalan Jenderal Sudirman, Thehok, dan finish di komplek Candi Muarojambi.

Kapolda Jambi menyampaikan terima kasih kepada Pemprov Jambi, Korem 042/Gapu, serta instansi lain dan masyarakat Jambi yang turut menyemarakan kegiatan.

Peserta fun bike semarak hari Bhayangkara ke-76 Polda Jambi diikuti anggota Korem 042/Garuda Putih, beberapa instansi serta para pecinta goweser baik perorangan maupun komunitas sepeda.

Kegiatan fun bike semarak hari Bhayangkara ke-76 ini dilakukan secara serentak se-Indonesia yang dilepas secara langsung oleh Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo dari lapangan Bhayangkara Mabes Polri, Jakarta.

Kapolri didampingi yang mewakili para kepala staf dari tiga angkatan yakni TNI AD, AU dan AL Pada kesempatan ini, Kapolri juga menyapa secara virtual peserta fun bike Polda Sumatera Utara, Bali dan Sulawesi Utara.

Administrator
16927 1908
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi