Polres Batanghari Gelar Kegiatan Olah Raga Sepeda Gembira Funbike Serentak HUT Bhayangkara ke 76

Batanghari – Dalam rangka menyemarakkan HUT Ke-76 Bhayangkara yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2022, Polres Batanghari dan jajaran mengikuti kegiatan olah Raga Sepeda Gembira “Funbike” serentak bersama TNI, Media dan Komunitas Sepeda, Minggu (19/06/2022).

Hadir Kapolres Batanghari AKBP M Hasan SIK MH, Wakapolres Kompol M Ridha, para Pejabat Utama Polres Batanghari, personel Polres Batanghari, serta para komunitas sepeda yang berada di Kabupaten Batanghari dengan rute start dari Mako Polres Batanghari, Simpang Kemang, Simpang Kompleks Air Panas, Simpang KONI dan Finish kembali ke Mako Polres Batanghari.

Kapolres Batanghari AKBP M Hasan SIK MH melalui Kabag Sumda Kompol Samhari mengatakan bahwa kegiatan yang dilakukan dalam rangka menyemarakan HUT Bhayangkara ke-76 serta untuk meningkatkan soliditas dan sinergitas TNI-Polri dan Masyarakat.

Salah satunya diwujudkan melalui kegiatan bersepeda atau gowes bareng dalam suasana funbike.

Selain dalam rangka HUT Bhayangkara ke-76 dan meningkatkan Soliditas antara TNI-Polri dan masyarakat, funbike ini juga dapat menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh. Diakhir ucapan nya, Kapolres Batanghari melalui Kabag Sumda mengucapkan selamat ulang tahun Bhayangkara

“selamat HUT Ke-76 Bhayangkara, semoga sinergitas TNI dan Polri dan Masyarakat semakin solid, dan Polri semakin jaya serta dapat mengabdi kepada masyarakat di Kabupaten Batanghari,” tuturnya. (Ndra)

Sumber Humas Polres Batanghari

Administrator
3068 167
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi