Semarak Hari Bhayangkara ke-76, Polres Tebo menggelar Bhakti Kesehatan Sunatan Massal bagi anak-anak

Polres Tebo menggelar Bhakti Kesehatan Sunatan Massal bagi anak-anak, khususnya dari kalangan tidak mampu di wilayah hukum Polres Tebo.

Khitanan massal dalam rangka hari Bhayangkara ke-76 Tahun 2022 ini, dilaksanakan di RSUD STS Kabupaten Tebo, Jumat 17 Juni 2022.

Kapolres Tebo AKBP Fitria Mega mengatakan, ada sebanyak 23 anak-anak yang mengikuti sunatan massal tersebut. "Giat bakti kesehatan ini dalam rangka menyambut HUT ke-76 Bhayangkara," kata dia.

Dalam kegiatan khinatan tersebut, Kapolres Tebo juga memberikan santunan dan bingkisan kepada peserta. "Peserta yang mengikuti khitanan massal ini berasal dari masyarakat di wilkum Polres Tebo. Alhamdulillah, semuanya berjalan aman dan lancar," sebutnya.

Dijelaskannya, ada banyak kegiatan yang digelar dalam rangka hari Bhayangkara Ke-76 Polres Tebo. Selain sunatan masa, kegiatan yang bakal digelar yakni Jalan Sehat dan Sepeda Santai pada Minggu, 19 Juni 2022.

Kegiatan tersebut difokuskan di stadion Sri Maharaja Batu Kabupaten Tebo, dan dibuka untuk umum.

"Silahkan besok pagi hadir di stadion Sri Maharaja Batu. Kegiatan dilaksanakan pukul 07.00 WIB sampai selesai. Star dan Finish bertempat di stadion Sri Maharaja Batu," katanya.

Pada kegiatan Jalan Sehat dan Sepeda Santai ini, pihaknya telah menyediakan berbagai hadiah diantaranya, sepeda gunung, kulkas, TV, helm, kipas angin dan sejumlah hadiah lainnya.

Untuk pendaftaran, kata Kapolres, tidak dipungut biaya apapun. Kupon akan diberikan sebelum peserta mengikuti kegiatan. Siapapun bisa ikut tanpa harus daftar sebelum Hari H.

“Bagi masyarakat, segera daftarkan diri anda, raih berbagai macam hadiah yang telah disiapkan,” katanya.

Selain Jalan Sehat dan Sepeda Santai, pada kegiatan ini juga akan dilaksanakan senam bersama dan beberapa kegiatan lainnya.

“Ada juga acara hiburan yang tentunya dapat membuat kita lebih rileks,” pungkasnya.

Administrator
2096 176
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi