Akselerasi Vaksinasi, Polsek Ma Sebo Ilir Lakukan Pengamanan dan Pendampingan

Batanghari – Polsek Ma Sebo Ilir, bertempat Di Balai Desa Tidar Kuranji Kapolsek Ma Sebo Ilir Iptu Heriyanto berlangsung kegiatan vaksin serentak, Jumat, (17/06/2022).

Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Ma Sebo melalui Kanit Reskrim Ipda Tobing bersama anggota Polsek Ma Sebo Ilir melakukan pendampingan Vaksinasi kepada Vaksinator dan Masyarakat di lokasi vaksin agar kegiatan berjalan aman, tertib dan lancar.

“Terima kasih kepada tenaga kesehatan Puskemas Ma Sebo Ilir yang tanpa kenal lelah terus mengabdikan diri sebagai tenaga vaksinator dalam pelaksanaan vaksinasi Covid-19″ Ucap Ipda Tobing

“Kami akan selalu memantau kegiatan vaksin ini dengan menggandeng intansi terkait guna tercapainya target yang telah di tentukan oleh pemerintah dan kami sudah mengerahkan para Bhabinkamtibmas di desa untuk memberitahukan kepada warganya untuk segera melaksanakan vaksinasi ini” ucap Kanit Reskrim Polsek Ma Sebo Ilir Ipda Tobing.

Vaksinasi ini merupakan bentuk kepedulian Polsek Ma Sebo Ilir terhadap percepatan vaksinasi di Indonesia. Acara berjalan lancar, serta anggota Polsek Ma Sebo Ilir selalu mengingatkan warga untuk senantiasa taat dengan protokol kesehatan dan menerapkan 5M. (Ndra)

Sumber Humas Polres Batanghari

Administrator
11000 1351
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi