Jaga Kondusifitas, Patroli Sabhara Polres Batanghari Rutin kunjungi Lapas Ma Bulian

Batanghari – Satuan Sabhara melaksanakan kegiatan patroli yang rutin dilaksanakan khususnya di Rutan kelas II B Ma Bulian Kecamatan Ma Bulian Kabupaten Batanghari, Jum’at (17/06/2022).

Kegiatan Patroli ini dilaksanakan baik siang dan malam secara bergantian. Petugas yang melaksanakan tugas pada saat itu wajib melakukan patroli ke Lapas, patroli juga dilakukan ke tempat yang dianggap rawan terjadinya tindak kejahatan.

Kapolres Batanghari AKBP M Hasan SIK MH melalui Kasat Sabhara AKP Tavip Zoebir mengatakan saat melaksanakan Patroli petugas juga memberikan himbauan kepada petugas Lapas untuk selalu siap siaga dalam menjalankan tugas . Selain itu, juga meningkatkan kewaspadaan. Jika terjadi hal yang menonjol dan mencurigakan agar segera dilaporkan ke pihak Kepolisian.Setiap detik, menit dan jam situasi pasti berubah. Untuk itu kami lakukan patroli siang,malam,ujarnya.

Selain memberikan himbauan kepada petugas lapas Kasat Sabhara Polres Batanghari juga menekankan kepada anggotanya untuk selalu melakukan kegiatan patroli, terutama patroli ke daerah rawan terjadinya kriminalitas, termasuk patroli ke lembaga pemasyarakatan (lapas).hal ini sebagai bentuk kerja sama antara polri dan pihak lapas dalam rangka menjaga keamanan di lapas. ” jelas Kasat Sabhara AKP Tavip.” (Ndra)

Sumber Humas Polres Batanghari

Administrator
660 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi