Polsek Ma Sebo Ulu Beri Pelayanan Vaksinasi Kepada Masyarakat

Batanghari – Polsek Ma Sebo Ulu Polres Batanghari memberikan layanan vaksinasi terhadap warga masyarakat Ma Sebo Ulu maupun masyarakat pendatang yang berdomisili di Kecamatan Ma Sebo Ulu. Hari ini kegiatan vaksinasi dilaksanakan di Mapolsek Ma Sebo Ulu, Jum’at (17/06/2022).

Kapolres Batanghari AKBP M Hasan SIK MH melalui Kapolsek Ma Sebo Ulu Iptu Parlyn Sagala SH mengatakan saat ini pemerintah pusat menggencarkan percepatan vaksinasi kepada masyarakat dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19. Polsek Ma Sebo Ulu Polres Batanghari turut mendukung kebijakan pemerintah pusat dengan memberikan pelayanan vaksinasi kepada masyarakat umum di Kecamatan Ma Sebo Ulu.

Kapolsek Ma Sebo Ulu mengatakan vaksin Covid-19 ini bertujuan untuk mempercepat terbentuknya Herd Immunity (kekebalan kelompok).

Kegiatan vaksinasi tetap memenuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 3M yaitu memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak. Sebelum melaksanakan vaksinasi peserta wajib melakukan screening untuk mengecek kondisi tubuh peserta benar siap untuk divaksin.

Sejumlah tenaga kesehatan dan personil dikerahkan sebagai petugas vaksinator di Polsek Ma Sebo Ulu untuk melayani kegiatan vaksin tahap 1 dan 2 dan 3 (booster), seperti biasa masyarakat yang hendak ikut vaksinasi agar melakukan pendaftaran terlebih dulu. Kemudian diverifikasi, lanjut melakukan screening. Apabila memenuhi syarat, maka dilakukan vaksinasi. Kemudian menunggu untuk dilakukan observasi selama 30 menit. (Ndra)

Sumber Humas Polres Batanghari

Administrator
19210 1943
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi