Semarak HUT Bhayangkara, Polda dan Polresta Jambi Gelar vaksinasi dan pengobatan gratis Besok

Jambi - Polda Jambi bersama Polresta Jambi pada hari Sabtu tanggal 18 April 2022 besok, menggelar Bakti Kesehatan dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-76.  

 

Dalam pelaksanaannya besok, akan diadakan vaksinasi massal untuk anak, lansia, lanjutan dan pengobatan gratis yang berlangsung di Ratu Convention Centre (RCC), Jalan Slamet Riyadi, Kel Legok, Kec. Danau Sipin, Kota Jambi. 

 

Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol. Mulia Prianto melalui Kasubbid Penmas Bidhumas Polda Jambi Kompol Mas Edy menghimbau kepada seluruh masyarakat Kota Jambi yang belum mendapatkan vaksinasi 1, 2 dan 3 untuk datang dan mendapatkan vaksin di tempat pelaksanaan vaksinasi tersebut.

 

"Pelayanan akan dibuka pada pukul 07.30 WIB, kemudian syarat untuk mendapatkan vaksinasi hanya dengan membawa KTP, KK dan telah mendapatkan vaksin pertama dan kedua membawa kartu vaksin," Jelasnya saat dikonfirmasi Jum'at (17/07/22).

 

"sementara Pengobatan gratis ini hanya pada penyakit yang ringan atau umum saja seperti pengecekan tekanan darah atau tensi, batuk, pilek atau penyakit ringan lainnya, serta pemberian obat dan vitamin," ungkapnya.

 

Kemudian bagi masyarakat yang belum melaksanakan vaksinasi baik itu dosis 1, 2 maupun 3 atau booster, pihaknya juga mengajak mereka untuk segera melaksanakan vaksinasi Covid-19 di gerai yang sudah disiapkan dilokasi tersebut, sedangkan warga yang hanya ingin memeriksakan kesehatan saja juga bisa langsung dilayani oleh petugas kesehatan.(Lilik Adhi)

Administrator
7394 932
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi