Wakapolres Merangin Dampingi Gubernur Jambi Pantau Pelaksanaan Vaksinasi Serentak di Kabupaten Meran

Merangin – Wakapolres Merangin Kompol Amos Lubis,SH bersama Forkopimda Merangin lainnya damping kunjungan kerja (Kunker) Gubernur Jambi H Al Haris ke Kabupaten Merangin, Senin (20/9/21)

Kunjungan kerja Guberrnur Jambi ke wilayah Kabupaten Merangin salah satunya mempercepat target Vaksinasi Covid-19.

Selanjutnya Gubernur bersama rombongan bertolok ke kawasan Pasar Bawah Bangko, untuk menyantuni para keluarga korban kebakaran di Los pedagang di bantaran Sungai Batang Masumai.

Berbagai kebutuhan sehari-hari termasuk Sembako diberikan gubernur kepada para pedagang tersebut. ‘’Paling tidak, bantuan ini sedikit mengurangi beban para ibu dan bapak sekalian ,’’ujar Gubernur.

Kemudian bertolak ke SMK Negeri 1 Merangin di kawasan Talang Kawo Bangko, memantau pelaksanaan Vaksinasi Covid-19. Ratusan pelajar di sekolah favorit itu Vaksin Covid-19.

‘’Vaksinasi Covid-19 ini berfungsi untuk meningkatkan imunitas tubuh, akan terjadi ketahanan tubuh kita. Kalau Covid ini menyerang tubuh kita, imun kita melemah itulah yang disebut dengan terpapar,’’terang Gubernur.

Gubernur minta para siswa dapat mengajak keluarga, yakinkan bahwa Vaksinasi Covid-19 itu untuk menangkal Corona. Anak-anak akan belajar secara tatap muka, juga harus ada persiapan divaksin, pakai masker dan rajin cuci tangan.

Selanjutnya Gubernur Jambi menuju ke Ponpes Al Munawwaroh Gabing Tilan Bangko, lalu ke SMP Negeri 3 Merangin dan SMA Negeri 12 Merangin di Desa Pinang Merah, untuk melakukan acara yang sama.

Kapolres Merangin melalui Kasubbag Humas Iptu Edih menjelaskan, dalam rangka Vaksinasi serentak gubernur Jambi di dampingi oleh Wakapolres polres Merangin, Untuk memantau berjalannya Vaksinasi di sejumlah tempat dan kecamatan di kabupaten merangin

“Kegiatan berjalan dengan aman dan kondusif serta mematuhi protokol kesehatan dan dalam pelaksanaannya dilakukan pengamanan oleh Polres Merangin,”tutupnya.

Administrator
10231 1222
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi