Sambut Hari Bhayangkara Ke 76, Kapolda Jambi Tinjau Vaksinasi Massal dan Pengobatan Gratis Di RCC

Jambi - Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo meninjau pelaksanaan vaksinasi massal dan pengobatan gratis serentak dalam rangka HUT Bhayangkara ke-76 tahun 2022 bertempat di Ratu Convention Center broni Jambi. Jumat (17/6/2022).

 

Dalam peninjauannya Kapolda Jambi didampingi oleh Wakapolda Jambi Brigjen Pol Yudawan R, Karo Ops, Kabid Humas dan Kapolresta Jambi.

 

Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Mulia Prianto melalui Kasubid Penmas Kompol Mas Edy menjelaskan, bahwa kegiatan ini dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-76 yang jatuh pada 1 Juli 2022 mendatang.

 

"Pengobatan gratis ini hanya pada penyakit yang ringan atau umum saja seperti pengecekan tekanan darah atau tensi, batuk, pilek atau penyakit ringan lainnya, serta pemberian obat dan vitamin," ungkapnya.

 

Kemudian bagi masyarakat yang belum melaksanakan vaksinasi baik itu dosis 1, 2 maupun 3 atau booster, pihaknya juga mengajak mereka untuk segera melaksanakan vaksinasi Covid-19 di gerai yang sudah disiapkan dilokasi tersebut, sedangkan warga yang hanya ingin memeriksakan kesehatan saja juga bisa langsung dilayani oleh petugas kesehatan.(Lilik Adhi)

Administrator
14723 1692
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi