Kapolres Bungo Pantau Pelaksanaan Pemungutan Suara Pil Rio (kades) Secara Serentak

Muara Bungo - Kapolres Bungo AKBP Guntur Saputro, S.I.K., M.H bersama Forkopimda Kabupaten Bungo Pantau Pelaksanaan Pemungutan Suara Pemilihan Rio (Pilkades) tahun 2022 yang dilakukan secara serentak. Rabu (15/6/22).

Kapolres Bungo didampingi oleh Bupati Bungo H.Mashuri SP MM, Dandim 0416 Bute Letkol Inf Arianto M Subagio, S.Sos., M.si, Asisten 1 Zulfadli, Kasat Intelkam Iptu Tarjono SH MH dan Kasat Pol PP Khaidir. mengunjungi kesejumlah TPS guna memastikan situasi pemungutan suara (TPS) berlangsung aman, tertib dan lancar.

Kapolres Bungo AKBP Guntur mengatakan, yang mana dalam hal serupa, para Kapolsek Jajaran Polres Bungo beserta jajarannya juga melakukan peninjauan di setiap tempat pemungutan suara (TPS) di wilayah hukumnya masing-masing

“Perlu juga kita ketahui, bahwa Pemilihan Rio (Pilkades) tahun 2022 yang dilaksanakan secara serentak ini sebanyak 42 Desa yang ada di Kabupaten Bungo, yang mana dalam pelaksanaan Pilrio secara serentak ini berjumlah dengan total TPS sebanyak 123.” Jelas Kapolres.

Sehingga, Kata Kapolres, bahwa Polres Bungo menurunkan ratusan personel dan 40 Personil Brimob Polda Jambi untuk pengawalan dan mengamankan seluruh kegiatan tahapan Pil Rio secara serentak tahun 2022 yang dilaksanakan di Kabupaten Bungo.(HPB)

Sumber Humas Polres Bungo

Administrator
1153 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi