Polres Bungo Didukung Sat Brimob Polda Jambi Amankan Pilrio (kades) Serentak Kabupaten Bungo Tahun 2

Muara Bungo - Sebanyak 40 personil Brimob Polda Jambi ditiba di Polres Bungo. Selasa (14/6/22).

Empat Puluh Personil Brimob Polda Jambi diterima langsung oleh Kapolres Bungo diwakili Waka Polres Kompol Rinto Haivan Simbolon. S.E., S.I.K., M.H didampingi Pejabat Utama (PJU) Polres Bungo dengan dilaksanakan Apel Penerimaan Pasukan.

Personil Brimob di Polres Bungo adalah untuk bertugas Membackup Polres Bungo dan disiagakan dalam pengamanan pemilihan Rio (Kpala Desa) Serentak di Kabupaten Bungo.

Pelaksanaan Pemilihan Rio akan berlangsung hari Kamis besok tanggal 15 Juni 2022 secara serntak di 15 Kecamatan, 42 desa., dengan jumlah 123 TPS

”Saya mengucapkan rasa bangga dan juga mengucapkan terimakasih kepada rekan-rekan dari Brimob Polda yang akan membantu Polres Bungo dalam pengamanan Pemilihan Rio (Kades),” saat beri Sambutan.

Sementara itu ditempat yang sama, Waka Polres Bungo mengungkapkan, bahwa 40 Personil pasukan Brimob Polda Jambi akan ditempatkan untuk memback up pengamanan pemilihan Rio (Kades) Serentak tahun 2022 di Kabupaten Bungo.

”Penempatan pasukan Brimob tersebut sesuai dengan arahan Bapak Kapolda Jambi beberapa hari yang lalu,” Ujar Wakapolres.

Lanjut Waka, “Dengan keberadaan pasukan Brimob dikabupaten Bungo tersebut, maka personil Polres Bungo dapat fokus untuk mengamankan jalan nya pelaksanaan pemilihan Rio”.Tutupnya (HPB).

Sumber Humas Polres Bungo

Administrator
1012 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi