Kapolda Jambi Pimpin apel Gelar Pasukan Gabungan untuk Pengamanan Kunker Wapres RI

Jambi - Polda Jambi mengadakan apel Gelar Pasukan Gabungan dalam rangka Pengamanan Kunjungan Kerja (Kunker) Wakil Presiden Republik Indonesia (Wapres RI), Prof. Dr. (H.C.) K.H. Ma'ruf Amin di Ex. Arena MTQ, Talang Bakung, Jambi, Selasa (14/06/22).

 

Kapolda Jambi Irjen Pol. A. Rachmad Wibowo bertindak sebagai pimpinan apel yang didampingi Danrem 042/Gapu, Brigjen TNI Supriono dan dihadiri pejabat utama Polda Jambi, Korem dan Pemprov serta diikuti Personel Gabungan TNI-Polri, Dishub, Satpol PP, Dinkes dan Damkar.

 

Kapolda Jambi dalam arahannya menyampaikan kepada peserta apel untuk melaksanakan tugas sebaik mungkin sesuai dengan yang telah diperintahkan, sehingga bisa tercapai zero accident dan zerro negatif viral 

 

Sementara itu Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol. Mulia Prianto menyampaikan apel tersebut dilaksanakan guna mengecek persiapan dan kesiapan personel gabungan TNI-Polri, dan instansi terkait untuk menyambut dan mengawal kedatangan Wapres RI yang akan tiba pada Rabu, (15/06) di Jambi.

 

 

Ditambahkan Mulia, personel yang diturunkan pada pengamanan tersebut yaitu 1.907 personel gabungan dari Polda Jambi, Polresta Jambi, TNI, Dishub, Pol PP dan Dinkes Kota Jambi.

Administrator
622 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi