Irwasda Polda Jambi Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Siginjai 2022

Jambi - Bertempat di Lapangan Apel Ditlantas Polda Jambi, telah dilaksanakan apel gelar pasukan Operasi Patuh Siginjai - 2022 dalam rangka Cipta Kondisi Kamseltibcarlantas Jelang HUT Bhayangkara di Tahun 2022 Pada Masa Pandemi Virus Disease-19, Senin (13/6/2022).

 

Apel tersebut dipimpin oleh Irwasda Polda Jambi, Kombes Pol Raden Heru Prakoso dan diikuti Karo Ops Polda Jambi, Kombes Pol Feri Handoko, Dirlantas Polda Jambi, Kombes Pol.Dhafi dan personel Ditlantas yang terlibat surat perintah Operasi Patuh Siginjai 2022.

 

Dalam sambutan Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo yang dibacakan oleh Irwasda Polda Jambi, Kombes Pol Raden Heru Prakoso Tujuan diselenggarakannya Operasi Patuh tahun 2022 yaitu untuk menurunkan angka pelanggaran kecelakaan Lalu – Lintas dan angka fatalitas serta untuk meningkatkan kedisiplinan masyarakat dalam berlalu – lintas.

 

“Dalam Pelaksanaannya di lapangan personil harus selalu mengedepankan tindakan humanis kepada pengguna jalan yang tidak mematuhi protokol kesehatan dan melaksanakan tugas dengan baik tanpa menimbulkan komplain yang dapat menurunkan citra polri di mata masyarakat,” ujarnya.

 

Operasi Patuh Siginjai 2022 resmi dimulai pada hari ini Senin tanggal 13 Juni 2022 dan dilaksanakan selama 13 hari secara serentak di Indonesia.

 

Semoga setelah dilaksanakan Operasi Patuh Patuh 2022 ini dapat memberikan efek berupa mengurangnya dan memutuskan mata rantai penyebaran covid-19 dan meningkatkan kedisiplinan masyarakat dalam berlalu lintas di Wilayah Hukum Polda Jambi.

Administrator
7950 1058
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi