Dit Binmas Polda Jambi Gelar Pelatihan kepada Bhabinkamtibmas Jajaran Polres Tanjab Barat

Jambi - Dit Binmas Polda Jambi mengadakan Kegiatan Pelatihan Kemampuan Bhabinkamtibmas kepada Bhabinkamtibmas Jajaran Polres Tanjab Barat yang berlangsung di Aula Mapolres Tanjab Barat, Senin (13/06/22).

 

Kegiatan Pelatihan yang dibuka langsung oleh Kapolres Tanjab AKBP Muharman Arta S.I.K. ini digelar untuk menggali potensi potensi Anggota Bhabinkamtibmas Jajaran Polres Tanjab Barat dalam pelaksanaan tugas di lapangan.

 

Dir Binmas Polda Jambi Kombes Pol Habib Prawira melalui Kasubdit Bhabinkamtibmas Dit Binmas Polda Jambi Mustofa Kholil, S.Ag saat dikonfirmasi mengatakan kegiatan pelatihan ini digelar untuk menggali potensi potensi Anggota Bhabinkamtibmas Jajaran Polres Tanjab Barat dalam pelaksanaan tugas di lapangan.

 

" Pelatihan ini juga untuk memberikan motivasi dalam memfaatkan potensi desanya guna meningkatkan daya ungkit ekonomi desa dan kegiatannya dapat di laporkan dalam Aplikasi BOS V2," Ujar Kompol Mustofa.

 

Dijelaskannya bahwa pelatihan ini digelar dengan maksud untuk melatih kemampuan para Bhabinkamtibmas Jajaran Polres Tanjab Barat sehingga menjadi handal dan profesional dalam pola pikir dan kinerja dilapangan.

 

" Sehingga para Bhabinkamtibmas dilapangan dapat secara tepat menuntaskan dan juga menyelesaikan permasalahan permasalahan yang ada di masyarakat binaannya melalui langkah-langkah kebijakan pimpinan dalam mewujudkan kamtibmas yang kondusif diwilayah hukum Polda Jambi," pungkasnya.

 

Dalam pelaksanaannya, para Bhabinkamtibmas Jajaran Polres Tanjab Barat diberikan materi oleh nara sumber Ibu Hasminidiarty, S.E., M.Si. dan Kasubdit Bhabinkamtibmas Dit Binmas Polda Jambi.

Administrator
13603 1526
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi