Polsek Serai serumpun melaksanakan patroli dan pengecekan Toko sembako yang berada di Serai serumpun

Tebo - Personil Polsek Serai serumpun melaksanakan patroli dan pengecekan Toko sembako yang berada di Wilkum Polsek Serai serumpun terkait Kelangkaan Minyak goreng di Kecamatan Serai serumpun, Minggu 12/06.

Personil Polsek Serai serumpun melaksanakan patroli dan pengecekan stok minyak goreng / minyak sayur kemasan maupun curah galonan untuk kebutuhan masyakarat kecamatan Serai serumpun terhadap 4 toko grosir yang ada di sekitaran wilayah Serai serumpun yaitu :

- Toko Parlan
- Toko Yanto
- Toko Manap

Hasil pengecekan dan pemantauan dari masing-masing toko yang di datangi dapat di simpulkan bahwa kelangkaan akan stok minyak goreng Kemasan di kecamatan Serai serumpun sudah mulai terjadi sekitar 2 Minggu yang lalu, para pemilik toko tersebut mengatakan bahwa setiap mereka memesan minyak goreng tersebut ke tempat biasa mereka membeli barang tersebut selalu kosong.

Hasil pengecekan ke toko warung kelontong yang ada di sekitaran desa sekutur jaya kecamatan serai serumpun ada toko yg kehabisan atau tidak menjual minyak goreng karna tidak dapat dari toko grosir di rimbo bujang. Dan dari beberapa toko yang ada hanya 4 toko yang buka dan selebihnya tutup Namun ada 2 toko yang ada menjual minyak goreng kemasan dari berbagai merek.

Administrator
812 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi