Jaga Kamtibmas Akhir Pekan Polres Batanghari Siagakan Personil dan Tingkatkan Patroli Kewilayahan

Batanghari – Salah satu bentuk pelayanan yang diberikan oleh Kepolisian Resor (Polres) Batanghari setiap akhir pekannya, yaitu dengan melaksanakan Apel Siaga dan patroli Kamtibmas di wilayah Kabupaten Batanghari, Minggu (12/06/2022).

Saat dijumpai, Kasat Sabhara Polres Batanghari AKP Tavip Zoebir yang mengambil Apel Siaga menerangkan bahwa dalam Apel Siaga dan patroli Kamtibmas di Wilayah Kabupaten Batanghari, Polres Batanghari berkomitmen dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dengan menempatkan personil di pusat keramaian dan obyek wisata serta tempat rawan gangguan Kamtibmas lainnya.

“Komitmen kami memberikan kenyamanan dan keamanan masyarakat saat libur akhir pekan untuk mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah Kabupaten Batanghari,” ujar AKP Tavip.

Lebih lanjut, Kasat Sabhara Polres Batanghari menjelaskan bahwa situasi Kamtibmas sampai saat ini masih dalam keadaan aman dan kondusif.

Kehadiran personil Polres Batanghari pada tempat kegiatan masyarakat, diharapkan dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat yang berlibur akhir pekan. (Ndra)

Sumber Humas Polres Batanghari

Administrator
10485 1298
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi