Bhabinkamtibmas Polsek Tabir Melaksanakan giat sambang dialogis dan monitoring pelaksanaan vaksinasi

Merangin - Polsek Tabir Polres Merangin melalui Bhabinkamtibmas Polsek Tabir Melaksanakan giat sambang dialogis dan monitoring pelaksanaan vaksin D3/Booster oleh Puskesmas Tabir lintas di pasar kertoyoso Desa Tambang Baru Kec. Tabir lintas, Kamis 09/06.

Aipda Dul Foyi Bhabinkamtibmas Polsek Tabir Melaksanakan giat sambang dialogis dan monitoring pelaksanaan vaksin D3/Booster oleh Puskesmas Tabir lintas di pasar kertoyoso Desa Tambang Baru Kec. Tabir lintas.

Dalam kesempatan ini Bhabinkamtibmas Polsek Tabir menyampaikan agar keluarga yang ditinggalkan tabah serta agar berperan aktif dalam menjaga Kamtibmas dan menghimbau masyarakat agar vaksin D1,D2 dan D3.

Kasi Humas Polres Merangin saat dikonfirmasi membenarkan kegiatan yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Tabir, " Aipda Dul Foyi Bhabinkamtibmas Polsek Tabir Melaksanakan giat sambang dialogis dan monitoring pelaksanaan vaksin D3/Booster oleh Puskesmas Tabir lintas di pasar kertoyoso Desa Tambang Baru Kec. Tabir lintas." tutur Kasi Humas.

Administrator
2728 177
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi