Bhabinkamtibmas Polsek Pamenang Melaksanakan giat monitoring pelaksanaan vaksin

Merangin - Bhabinkamtibmas Polsek Pamenang Melaksanakan giat monitoring pelaksanaan vaksin oleh tim vaksinator tenaga kesehatan dari puskesmas simpang Limbur Kec. Pamenang Barat untuk masyarakat umum dengan dosis 1, 2 dan 3, Kamis 09/06.

Bertempat di Kantor Desa Pinang Merah Kec. Pamenang Barat, AIPDA EDY PRASETYO dan  AIPDA ALI MUSYAFAK Bhabinkamtibmas Polsek Pamenang Melaksanakan giat monitoring pelaksanaan vaksin oleh tim vaksinator tenaga kesehatan dari puskesmas simpang Limbur Kec. Pamenang Barat untuk masyarakat umum.

Kegiatan vaksinasi ini sendiri dibantu oleh 5 orang dari Puskesmas Simpang Limbur kec. Pamenang Barat.

Dalam kegiatan  ini habinkamtibmas Polsek pamenang tidak lupa untuk menyampaikan menghimbau kepada masyarakat untuk tetap patuhi Prokes Covid-19.

Kasi Humas polres Merangin saat dikonfirmasi membenarkan kegiatan yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Pamenang, " Bhabinkamtibmas Polsek Pamenang Melaksanakan giat monitoring pelaksanaan vaksin oleh tim vaksinator tenaga kesehatan dari puskesmas simpang Limbur Kec. Pamenang Barat untuk masyarakat umum." tutur Kasi Humas./indra

Administrator
13281 1501
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi