Peringati HUT ke-76 Bhayangkara, Polres Bungo Gelar Bhakti Sosial Donor Darah

Muara Bungo - Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara yang ke-76, Kepolisian Resor Bungo menggelar bhakti sosial kegiatan donor darah serentak yang diikuti Polri, TNI, Bhayangkari Cabang Bungo, Mahasiswa, Dishub, Lapas dan PMII pada hari Selasa tanggal 7 Juni 2022 di Ruang Aula Mapolres Bungo.

Kapolres Bungo, AKBP Guntur Saputro mengatakan, selain dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke–76 kegiatan yang dilakukan hari ini juga merupakan wujud kepedulian Polres Bungo kepada sesama. Pihaknya sangat berharap, melalui darah yang dikumpulkan dapat bermanfaat bagi sesama.

“Memperingati hari Bhayangkara ke- 76 ini, kami rutin mengadakan donor darah. Tujuannya tak lain adalah kegiatan sosial dan kemanusiaan,” ungkap Kapolres.

Selain Kapolres Bungo AKBP Guntur Saputro, S.I.K., M.H turut hadir para pejabat utama Polres Bungo dan personel Polres serta Polsek jajaran, anggota kodim 0416/Bute, Bhayangkari Cabang Bungo, Mahasiswa, Dishub, Lapas dan PMII.

“Dengan pelaksanaan donor darah ini diharapkan mampu membantu stok darah di PMI Bungo. Dengan demikian dapat berguna bagi masyarakat Bungo yang membutuhkan,” pungkas Kapolres. ( HPB )

Sumber Humas Polres Bungo

Administrator
508 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi