Bangun Rasa Kebersamaan, Bhabinkamtibmas Aipda Budi Gotong Royong Bersama Warga Perbaiki Jalan Desa

Batanghari - Sifat gotong royong merupakan salah satu ciri khas budaya masyarakat Indonesia yang diwariskan secara turun temurun dalam menyelesaikan setiap masalah bersama.

Bhabinkamtibmas Desa Rambahan Polsek Ma Bulian Aipda Budi Heri Sukoco bersama perangkat desa dan masyarakat yang antusias bergotong royong untuk melaksanakan perbaikan jalan

Hal ini dilakukan untuk memudahkan akses dan mobilitas warga desa Rambahan dan desa Malapari yang selama ini terkendala oleh kondisi jalan yang kurang memadai

Senin 06 Juni 2022 dari mulai pagi hari sekitar pukul 10.00 wib warga Desa Rambahan Kecamatan Ma Bulian dengan bhabinkamtibmas Aipda Budi Heri Sukoco berkumpul bersama sama untuk bergotong royong memperbaiki jalan yang rusak.

Perbaikan jalan ini dilakukan secara bergotong royong menggunakan alat seadanya misal cangkul, gerobak atau yang lainya yang dimiliki masing- masing warga.

Aipda Budi Heri menyampaikan, bahwa kegiatan gotong royong ini merupakan hal yang luar biasa dan patut dipertahankan. Serta berterima kasih kepada seluruh warga dan perangkat desa  kegiatan ini berjalan dengan baik aman dan tertib. (Ndra)

Sumber Humas Polres Batanghari

Administrator
13919 1591
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi