Polsek Ma Bulian Pantau Areal Obyek Vital Cegah Gangguan Kamtibmas

Batanghari - Anggota SPKT (Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu) Polsek Polsek Ma Bulian Aiptu Rahmat memimpin langsung kegiatan patroli cegah gangguan Kamtibmas di Obyek Vital wilayah Ma Bulian Kabupaten Batanghari, Mingguan (05/06/2022) siang.

Kegiatan patroli kali ini dilaksanakan di obyek vital ATM BRI Ma Bulian, serta wilayah rawan gangguan Kamtibmas lainnya. Kegiatan ini merupakan tugas pokok polri sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman, nyaman dan kondusif.

Dalam kegiatan ini, Aiptu Rahmat juga melaksanakan dialogis menyelipkan pesan himbauan Kamtibmas kepada Petugas Keamanan Bank, agar selalu menerapkan protokol kesehatan saat bertugas, dan tetap waspada antisipasi terhadap adanya pelaku tindak kriminalitas di lingkungan ATM.

“Awasi setiap orang yang masuk ATM, apabila ada yang mencurigakan segera hubungi Polsek Ma Bulian,” imbau Aiptu Rahmat kepada petugas keamanan Bank

Lebih lanjut, Aiptu Rahmat mengajak kepada petugas keamanan Bank untuk turut serta membantu Polri dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, khususnya di lingkungan Obyek Vital.

“Keamanan dan ketertiban didalam masyarakat dapat terwujud apabila ada suatu sinergitas dan kemitraan di antara petugas keamanan dan seluruh warga masyarakat yang peduli terhadap lingkungan,” tutupnya. (Ndra)

Sumber Humas Polres Batanghari

Administrator
472 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi