Pantau Pertokoan, Patroli Polsek Ma Sebo Ulu Himbau Karyawan Waspada Aksi Kejahatan

Batanghari - Dalam rangka memelihara situasi Kamtibmas diwilayah kecamatan Ma Sebo Ulu, kegiatan patroli Siang personil Polsek Ma Sebo Ulu sambangi Pertokoan yang berada di jalur lintas Kelurahan Simpang Sungai Rengas, Sabtu (04/06/2022).

Pada pelaksanaan kegiatan patroli tersebut petugas Polsek Ma Sebo Ulu Brigadir Andri menyampaikan himbauan kepada karyawan di toko Indomaret agar selalu waspada khususnya antisipasi aksi pencurian yang memanfaatkan kelengahan karyawan maupun pembeli yang membawa kendaraan bermotor utamanya pada jam rawan atau pada saat ramai pembeli, oleh sebab itu segera berkoordinasi atau melaporkan kepada pihak Kepolisian terdekat jika mendapati tindak kejahatan.

Selain itu menghimbau kepada karyawan agar memanfaatkan peralatan keamanan yang ada seperti selalu mengecek kondisi dan efektifitas kamera CCTV yang terpasang.

Menurut Kapolsek Ma Sebo Ulu Iptu Parlyn Sagala “kegiatan patroli dialogis tersebut merupakan kegiatan rutin yang ditingkatkan sebagai upaya untuk mencegah terjadinya berbagai bentuk aksi kejahatan yang menyasar pertokoan yang ada di wilayah kecamatan Ma Sebo Ulu dengan mengedepankan protokoler kesehatan “, pungkasnya. (Ndra)

Sumber Humas Polres Batanghari

Administrator
14331 1525
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi