Bhabinkamtibmas Polsek Rimbo Ilir Melaksanakan Monitoring Vaksinasi untuk Masyarakat

Tebo - Bhabinkamtibmas Polsek Rimbo Ilir Melaksanakan Monitoring Vaksinasi untuk dosis 1 & 2 serta dosis 3(Untuk Warga yang sudah 3 bulan dari dosis 2) , Sabtu 04/06.

Bertempat di PKM Alai Ilir , Jln Apel Desa Karang Dadi, Kec. Rimbo Ilir, Kab. Tebo , Aipda Son Hadji Bhabinkamtibmas Polsek Rimbo Ilir Melaksanakan Monitoring Vaksinasi untuk dosis 1 & 2 serta dosis 3(Untuk Warga yang sudah 3 bulan dari dosis 2).

Bhabinkamtibmas Bersama Nakes PKM Alai Ilir , Melaksanakan Vaksinasi dan mengajak Warga untuk pelaksanaan Vaksinasi untuk dosis 1 & 2 serta dosis 3(Untuk Warga yang sudah 3 bulan dari dosis 2) serta menghimbau menjaga ketertiban, kelancaran dan situasi kondusif.

Bhabinkamtibmas Polsek Rimbo Ilir Menghimbau kepada Warga untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan, memakai masker,  jaga jarak, mencuci tangan dengan pakai sabun.

Kasi Humas Polres Tebo AKP Suprayitno saat dikonfirmasi membenarkan kegiatan yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Rimbo Ilir, " Aipda Son Hadji Bhabinkamtibmas Polsek Rimbo Ilir Melaksanakan Monitoring Vaksinasi untuk dosis 1 & 2 serta dosis 3(Untuk Warga yang sudah 3 bulan dari dosis 2)." tutur Kasi Humas.

Administrator
14585 11
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi