Cegah Kemacetan dan Laka Lantas, Polsek Batin XXIV Lakukan Pengaturan Aktivitas Pasar Kalangan

Batanghari - Anggota Polsek Batin XXIV melaksanakan pengaturan Lalu lintas di jalur kegiatan pasar Kalangan Kelurahan Durian Luncuk guna antisipasi rawan laka lantas dan kemacetan, Jumat (03/06/2022).

Seperti yang dilakukan Satuan Sabhara Polsek Batin XXIV, melaksanakan gerakan pengaturan (gatur) lantas guna menciptakan ketertiban dan keselamatan berkendara.

Dengan adanya kegiatan ini, dapat menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat dalam berlalu lintas, semua itu demi keselamatan jiwa dan raga kita semua. Jalur rawan macet karena adanya pasar Kalangan yang berada di tepi jalan raya lintas Sarolangun Jambi

Kapolsek Batin XXIV AKP Ardhi SH mengatakan kegiatan yang dilakukan anggota nya pengaturan lalu lintas untuk mencegah kemacetan dan kecelakaan. Anggota selalu melaksanakan pengamanan dan pengaturan lalu lintas yang terdapat pasar Kalangan atau pasar tumpah dan aktivitas masyarakat lainnya terutama yang berada di tepi jalan raya.

Dalam kesempatannya pada saat melaksanakan gatur lantas, petugas mengimbau kepada para pedagang dan masyarakat sekitarnya agar selalu menjaga ketertiban saat berada dipasar dan tidak sampai masuk ke badan jalan sehingga dapat mengganggu arus lalu lintas dan kecelakaan lalu lintas, imbuh Kapolsek. (Ndra)

Sumber Humas Polres Batanghari

Administrator
13789 1589
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi